SAMBUTAN KETUA

SAMBUTAN KETUA

PW HIMPAUDI JAWA TENGAH

PERIODE 2015 – 2019

 

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh

Salam sejahtera untuk kita semua

Alhamdulillahirabbil ‘alamiin segala sanjung kita hanya bagi Allah SWT, karena telah dan senantiasa memberi karunia yang tak terhingga lamanya serta jumlahnya pada kita semua. Salam sholawat pada Rasululloh Muhammad SAW tauladan manusia hingga akhir jaman.

 

BAPAK IBU YANG SAYA HORMATI

HIMPAUDI sebagai organisasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, memiliki tekad  yang sangat kuat untuk menjadi organisasi yang mandiri dan professional serta bertujuan selain mempersatukan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, juga menampung dan memperjuangkan, mewujudkan aspirasi, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan PAUD serta sebagai sarana untuk pengembangan profesinya.  Terutama dalam perjuangan membentuk Anak Usia Dini agar dapat tumbuh dan berkembang potensi kecerdasannya secara optimal.

Salah satu tugas HIMPAUDI adalah mensosialisasikan pentingnya PAUD kepada semua lapisan masyarakat dan ikut serta menyiapkan generasi yang berkualitas untuk membangun Bangsa dan Negara yang kita cintai ini. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah mengupayakan kesejahteraan para pendidik PAUD serta melindungi hak-hak para pendidik PAUD, khususnya di Jawa Tengah.

Sebagai sebuah organisasi profesi yang cukup besar, dengan anggota sekitar 40.145 orang anggota se Jawa Tengah, perjalanan menapaki kehidupan dengan segala tugas dan tanggung jawabnya tentu membutuhkan proses panjang agar bisa menjadi organisasi yang tangguh, berdedikasi serta mandiri secara professional. Bila dalam perjalanannya mencapai tujuan mengalami  banyak tantangan dan masalah, sehingga masih harus sering berhenti sejenak mengumpulkan energi untuk memperbaiki diri.

Tentunya hal ini  dibutuhkan agar segera tercipta sistem organisasi bergerak secara dinamis, terarah, terukur dan sistematis.

Belajar dari pengalaman dan perjalanan sebelumnya, perbaikan dan evaluasi diri selalu diupayakan untuk mencapai hasil terbaik demi kepentingan mulia mengisi sajadah panjang yang terbentang di hadapan. Kerjasama yang baik, persamaan  persepsi serta dukungan  dari keseluruhan  elemen yang terlibat dalam kinerja organisasi pastinya akan membantu kita mencapai tujuan yang diinginkan.

Semoga Allah meridhoi langkah kita, Aamiin

 

Wasalamu’alaikum warohmatullohi wabarokaatuh        

 

Ketua PW HIMPAUDI

Provinsi Jawa Tengah

 

 

Dedy Andrianto, S.Sos

About

View all posts by

Tinggalkan Balasan