RAPAT REDAKSI MAUDIKU

Menyusun perencanaan penerbitan sepanjang tahun 2018 menjadi agenda utama rapat tim redaksi MAUDIKU dan percetakan Pandekluwih yang diadakan pada tanggal 19 Januari 2018 . Dalam rapat yang bertempat di Surakarta, disepakati akan ada 4 edisi yang akan terdistribusi di bulan Maret (edisi 12), Juni (edisi 13), September (edisi 14), dan Desember (edisi 15) di seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Topik yang disepakati pada masing-masing edisi antara lain literasi digital, sekolah ramah, cinta Indonesia – dolanan tradisional Jawa Tengah, dan kepemimpinan. Ada satu kegiatan lomba foto hitam putih bertemakan dolanan tradisional yang akan dengan tenggat waktu paling lambat 18 Mei 2018. Foto pemenang akan menjadi cover majalah di bulan September dan memperoleh hadiah. Juknis lomba akan diumumkan Humas PW dalam kegiatan Rakerwil 2018 dan dimuat di majalah Maudiku edisi 12.

Ayo kirimkan tulisan, foto, dan artikel yang terkait topik di atasdengan ke email redaksi MAUDIKU: maudiku_himpaudi2015@yahoo.co.id. Ada souvenir khusus dari MAUDIKU untuk kontributor. Ikuti pula lomba foto bertemakan dolanan tradisional. Hadiahnya menarik lhooo…

 

About

View all posts by