WORKSHOP PEMANFAATAN WEBSITE HIMPAUDI JATENG

Peserta Workshop

Diadakan di Simpanglima Residence Semarang pada tanggal 10 Februari, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 13 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Sebagai tahap perdana dari proses pemanfaatan website untuk 35 kab/kota PD HIMPAUDI, hadir 24 peserta dari Kabupaten Batang, Kebumen, Jepara, Kota Tegal, Kendal, Karanganyar, Wonogiri, Banjarnegara, Purworejo, Kota Semarang, Klaten, Rembang, dan Sukoharjo.

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Website HIMPAUDI Jawa Tengah dibuka oleh Wakil Ketua PW Jateng – Sri Kurnianingsih

Dalam workshop ini, peserta langsung mempraktekkan pemanfaatkan website untuk memuat profil organisasi, liputan, dan berita berikut foto atau film terkait. Dilanjutkan dengan praktek memanfaatkan website untuk proses pendataan online.

Narasumber Guruh Suasana Edi dalam kegiatan Workshop Pemanfaatan Website HIMPAUDI Jawa Tengah

Kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan bidang organisasi dan humas PW dan difasilitasi langsung oleh Guruh Suasana Edi dari PKBM Mentari Kayaarta Klaten. Direncanakan website daerah yang sudah tayang akan ditampilkan di kegiatan Rakerwil IV di akhir Februari 2018. Akan ditampilkan pula piloting pendataan online yang dilakukan oleh Kabupaten Batang dan Kebumen di acara tersebut. Daerah lain yang belum berkesempatan diharapkan dapat mengikuti workshop ini setelah rakerwil hingga ke-35 PD kab/kota se Jawa Tengah memiliki website masing-masing. Agenda akan diinformasikan dalam Rakerwil tersebut.

Kabid Organisasi (Bambang Trisoelo) bersama fasilitator mendampingi peserta pelatihan

Semoga hasil workshop ini akan semakin memperkuat eksistensi HIMPAUDI Jawa Tengah di dunia maya sejalan dengan keaktifan organisasi dalam berkegiatan di daerah maupun di propinsi.

Sila kunjungi laman daerah-daerah tersebut dengan alamat ‘nama kabupaten/kota.himpaudijateng.or. id Sebagai contoh
http://wonogiri.himpaudijateng.or.id/
http://kebumen.himpaudijateng.or.id/

Kegiatan Workshop Pemanfaatan Website HIMPAUDI Jawa Tengah

About

View all posts by