Pelatihan Online Marketing dalam rangka HUT HIMPAUDI 13

Nggak sengaja jumpa dengan salah satu guru PAUD di pedagang kelapa muda. Alih-alih beli es, beliau sibuk membawa keranjang besar di belakang sepeda motornya. Penuh berisi rempeyek kacang dan keripik tempe. Rupanya beliau menitipkan dagangan itu ke pedagang es kelapa muda.

“Lumayan Bu… Buat nambah-nambah”

Iya lah… berapa sih honor guru PAUD? Sampai dibela-belain nitip dagangan ke warung-warung di siang bolong yang panas. Tentunya seusai jam mengajar. Masih menanggung resiko peyek atau keripiknya nggak laku karena hanya dititipkan.

Nah, buat guru-guru maupun pengelola PAUD yang pengen mengembangkan usaha rumahan yang sudah dirintis, yuk belajar memasarkan dagangannya dengan lebih smart. Memasarkan secara online. Bermodal gadget dan pulsa, pemasaran sudah bisa dilakukan.

Di pelatihan ini akan diajarkan cara memasarkan termasuk pengambilan foto yang menarik dan langsung praktek mengunggah (upload). Tentunya termasuk trik-trik pemasaran di era digital ini.

Tertarik?!

Sila hubungi nomor telpun di infografis ini ya… Hanya dengan 100rb rupiah, kita dapat ilmu, snack, makan siang, dan sertifikat. Tentunya bonus terbesar: usaha yang makin berkembang di era digital ini.

🎶🎵Yo yo ayo…yo ayo yo yo ayo…🎶🎵

About

View all posts by