HUT HIMPAUDI ke 13 Jawa Tengah kali ini bikin BAPER

Bawa perasaan ?
Bukan
Bawaan laper ?
Iyes
Lho kok ? Apa Himpaudi Jawa Tengah mau mengadakan festival kuliner ?
Hmmm…jangan krn yg bikin postingan ini doyan makan trus apa2 dihubungin sama kuliner.
Kali ini BAPER nya ttg ilmu.
Ya…bawaan laper ilmu.

Menu 1
Mau ilmu bikin pengantar masuk tema pembelajaran bikin anak WOW (mlongo mode on)…sekaligus bisa menanamkan karakter pd anak ?
Yuuk…intipin tuh Pelatihan Pantomim

Menu 2
Pusing mau bikin skripsi ?
Pusing kudu gimana kalo ada masalah di kelas ?
Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas bikin wajah2 suntuk akibat pusing jadi cerah ceria.
Ayuk atuh…segera ikutan.

Menu 3
Bagi Guru PAUD yg punya sambilan jualan di acara2 kegiatan2 PAUD….
Harus sgera ganti saluran nih kalo ingin jualannya menembus pasar nasional.
Eh…kudu punya modal gede donk ?
Cukuplah modal kuota…
Penasaran ?
Ayoo ikutan Pelatihan Marketing Online.

Cuma segini menunya ?
Masiiiih…
Apalagi bagi guru PAUD yg suka selfie & wefie…

Ini nih Menu 4
Bagi yg hobi cekrak cekrek bakalan tersalurkan tuh kalo ikutan Pelatihan Fotografi.
Bisa pake HP/gadget yg ada kamera nya….bisa juga pake kamera DSLR.
Akan diajarin tehnik2 fotografi & cara ngedit yg mudah…
Buruaan….kuota terbatas loh

Kok dari tadi pelatihan utk guru terus sih ?
Lha yg pengelola lembaga PAUD kan jg ingin pinter.
Dont worry…
Menu 5 khusus utk pengelola lembaga PAUD
Narasumber yg ceria penuh gelora semangat membara…akan memberi inspirasi bagaimana Seni Pengelolaan Lembaga PAUD

Tuh kaaan pada BAPER.
Yuk tengokin infografisnya yaaaa.
Harga tiket ?
Murah…cuma 100rb.
Tapi ilmunya yg didapat mahaaal.

Aku tunggu yaaaa…
Siapa ?
Iyaaa…kamuuu….
Guru & Pengelola PAUD yg pada BAPER Ilmu…

 

About

View all posts by